Sunday, November 17, 2013

Satu Lagi Yea Chess Games Catur Gratis

loading...

Bemain Games Catur Gratis 

Hari ini Download Games Catur akan membagikan satu lagi jenis Game yang tentunya berbeda dari yang pernah saya bagikan terdahulu. Games Catur kali ini lebih simpel dan tentnya mudah anda mainkan bahkan kapasitasnya tidak leib dari 500 kb, jadi ukurannya cukup kecil. Games gratis ini bernama Yea Chess, nah diliat dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau games ini bukan buatan orang Indonesia,,hehe.

Informasi Terkait permaian Catur

Mudah-mudahan kedepan banyak Anak Bangsa yang tidak hanya bisa menjadi Penikmat Games Catur buatan orang lain seperti Games Yea Chess ini, namun mampu membuat Games karya Sendiri, amin. Oke sebelum saya kasih link download Games tersebut sebaiknya anda baca-baca dulu artikel saya yang terdahulu terkait permainan catur, tips dan sebagainya. salah satu artikel yang penting anda baca adalah "Bermain Catur Dalam Tinjauan Islam".  karena artikel ini bisa menjadi bekal buat umat Islam yang hendak bermain Catur,,hehe.

Tahukah Anda penemu Catur Siapa?

Atau anda yang ingin tahu siapa Penemu Permainan catur Pertama kali maka bisa membaca ulasan lengkapnya berikut "Siapa Penemu Permainan Catur Pertama kali?". selain itu anda juga bisa tahu apa saja manfaat dari Permainan catur dan ada 4 manfaat telah saya jabarkan di artikel "Empat manfaat Permainan Catur Buat anda". nah itu sebagian kecil dari artikel-artikel yang pernah saya bagikan gratis untuk anda dan masih banyak lagi yang tidak mungkin saya sebutkan semua pada anda di artikel "Download Gratis Yea Cehss ini".

Oke, saya yakin anda sudah membaca semua artikel-artikel yang telah disarankan tadi, nah tiba saatnya saya membagikan Games Catur gratis yang telah saya janjikan kepada anda. Untuk mendownload games Yea Chess itu anda bisa mendapatkannya disini "KLIKDISINI". mudah-mudahan bermanfaat buat anda, dilain waktu Insya Allah saya akan terus membagikan Informasi terkati Games/ Permainan Catur Gratis untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment