Monday, November 4, 2013

Game Catur Dan manajemen Waktu

loading...
Manajemen Waktu bermain
Download Game Catur Gratis - Game catur termasuk salah satu game yang banyak digemari banyak orang. Tidak tahu apa penyebab pasti yang membuat satu permainan ini banyak digemari orang. jadi sangat wajar jika Catur dimasukkan sebagai salah satu cabang olah raga yang di pertandingkan dalam Kejuaraan Olah raga baik itu tingkat nasional maupun internasional.


Ulasan Manfaat dari Permainan catur

Game Catur Gratis
Bukan Hanya sampai pada tingkat Permainan nyata Permainan Catur  saat ini sudah banyak diciptakan dalam bentuk Games-Games Catur yang bisa dimainkan lewat komputer/laptop dari berbagai tipe salah satunya pernah saya ulas pada waktu lalu " Download Gratis Game Catur Brutal chess". dan masih ada 2 game lagi yang sudah sempat saya bagikan di blog ini.

Manfaat Positif dari Games catur

Ada sebagian orang yang menganggap permainan catur ini mampu mengasah otak agar cerdas, dan masih banyak lagi manfaat-manfaat yang sering kita dengar. Lalu jika kita tarik dari sudut pandang yang lain mungkin ada yang beranggapan ini adalah sebuah aktivitas mubasir karena orang yang bermain catur itu kadang lupa waktu. Anda bisa lihat para pemain Catur yang ada di kejuaraan, untuk melangkah satu gerakan saja mereka butuh waktu berpikir 15 sampai 30 menit. 

Sudut pandang Agama Islam terkait Bermain Catur

Jika kita ambil dari sudut pandang agama Islam, apakah diperbolehkan bermain Catur baik itu dalam bentuk nyata atau dalam bentuk permainan game! banyak ulama yang berbeda pendapat tentang hal ini, ada yang bilang haram,makruh. nah apa yang harus kita lakukan dari beberapa sudut pandang ini apakah permainan catur boleh kita mainkan, Jawabannya itu terserah pilihan masing-masing.

Tips Manajemen Waktu Saat bermain Catur

Game Catur dan manajemen Waktu
Sedikit tips Buat anda yang tetap ingin mencoba aktivitas Bermain Games Catur adalah manajemen waktu harus anda jalankan dengan baik. jika memang Bermain Catur hanya ingin sebagai sarana menghibur maka tidak sepatutnya akibat bermain catur membuat kita lupa dengan kewajiban yang lebih penting baik itu sebagai tanggung jawab kepada Allah seperti ibadah dsb, atau tanggung jawab kita dengan manusia, alam.

Boleh lah sekali-sekali disaat waktu santai kita memainkan Game-Game catur, atau bermain langsung dengan teman-teman namun yang sangat tidak baik jika kita terlalu sering bermain Catur. Kata orang Bijak adalah Manfaatkan waktu didunia ini dengan sebaik-baiknya karena kita hanya diberikan waktu 1 kali dan sangat disayangkan jika kesempatan itu kita habiskan untuk kegiatan yang tidak terlalu bermanfaat.

Oke, inilah sedikit share dari saya terkait Bermain Catur dan Menajemen Waktu, mudah-mudahan bermanfaat serta bisa dijadikan renungan buat kita semua.

0 komentar:

Post a Comment