Sunday, October 27, 2013

Download Game Catur Real Chess di Android

loading...
Download Game Catur Gratis - Buat anda pencinta catur memang perlu mengkoleksi berbagai jenis Permainan catur, untuk itu pada hari ini saya akan membagikan sebuah Game Catur yang lumayan bagus. Game ini juga sudah dilengkapi dengan musik sehingga saat anda memainkannya tidak terasa suntuk. Sebagai mana yang telah saya janjikan pada artikel Perdana (Selamat Datang Di Blog Download Games Catur Gratis)  bahwa saya akan membagikan Game Catur Gratis kepada pembaca Setia Blog ini..


Free Download Games Real Chess

Untuk Game Catur Pertama yang bisa anda download adalah Games Catur Real Chess
Game ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar hanya 38 MB dan bisa anda dapatkan secara Gratis. Sangat cocok untuk anda Install di Handphone Android milik anda. Selain itu anda juga bisa bermain secara online dan bisa mengajak teman-teman anda bermain bersama sehingga terasa sensasi yang berbeda. Pilihan lawan main bisa dengan komputer atau lawan secara nyata.

Selain itu anda juga bisa chatting dengan teman-teman online yang sama-sama mengInstall Games Real Chess ini. Dan yang lebih pantastis lagi Aplikasi Games android ini sudah di Install 1 Juta kali sehingga anda tidak akan kesulitan mencari lawan main yang nyata. Tidak hanya itu, anda juga memerlukan permainan catur yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga kemampuan bermain catur anda kan semakin bagus. Maka pada Games Real Chess ini anda akan menemukan 2400 tingkat kesulitan, nah tentunya permainan ini sesuai kebutuhan anda.

Oke, Jika anda ingin mendapatkan catur Real Chess ini, bisa anda download di Google Play Stor secara gratis. Untuk bisa mengaksesnya secara langsung silahkan menuju kesini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Alienforcegames.ChessFusionFree. Dan anda juga bisa melihat comen-comen  beberapa orang yang pernah menggunakan aplikasi Catur ini. selamat menikmati Games Catur Gratis ini. Sepertinya cukup sekian dulu ulasan kami terkait dengan Games Real Chess dan dilain waktu akan Bagikan Games- Games Catur lainnya tentunya kami mengutamakan yang Gratis.

3 komentar: