Friday, January 3, 2014

Trik Main Catur ala Blog Downloadgamecatur

loading...
Trik Main Catur - Catur Salah satu permainan yang banyak digemari orang jadi jangan heran kalau Main Catur juga di laksanakan di kejuaraan tingkat Internasional. Dari Pertandingan Catur Tingkat dunia ini maka bisa didapatkan pemain-pemain Catur Terbaik, anda bisa mengenal pemain Catur seperti Magnus Carlsen yang merupakan pemain terbaik tahun 2013 itu karena ada kejuaraan main catur tingkat dunia. Buat anda yang ingin tahu lebih dalam Profil sang juara bisa baca di artikel ini "Pemain Catur terbaik tahun 2013".

Tentunya untuk menjadi Pemain terbaik dibutuhkan Trik Main Catur yang baik juga, karena trik main catur inilah sebagai bekal anda mengalahkan lawan-lawan anda. oleh karena itu saya ingin sedikit membekali anda dengan Trik Main Catur ala Blog ini. Sehingga anda tidak kelabakan dalam pertandingan-pertandingan catur yang anda ikuti.

LIMA TRIK MUDAH  MAIN CATUR

Trik main Catur ini sebetulnya tidaklah sesuatu yang baru karena sudah sempat saya bahas pada artikel sebelumnya mengenai lima tips jitu Main catur.  Sebetulnya tidakperlu saya jelaskan kembali Lima Trik Main Catur tersebut, namun anda bisa lihat Gambar Dibawah :
Main Catur Ala Blog Donwload Games Catur

Itulah Kelima Trik Main Catur Ala Blog Download Game catur. Tentunya dengan kelima trik tersebut bisa menambah khasanah terkait tips permainan Catur. Dan anda bisa menerapkannya langsung baik itu bermain secara ofline atau Online, bisa juga menggunakan media papan catur langsung atau bisa juga menggunakan Games Catur yang saat ini tersedia Gratis. 

TIGA APLIKASI GAME CATUR GRATIS

Seperti yang telah saya bagikan pada tulisan terdahulu, ada tiga aplikasi games Catur yang bisa anda download secara gratis. Games Catur tersebut adalah 1.Free Chess 1.2.0, 2. ZooChess, 3.Brutal Chess. Ketiga Games itu telah saya jelaskan dan link downloadnya telah di berikan. nah untuk mendapatkannya lihat di "Download Games Tiga Game Catur Terbaik".

Mudah-mudahan dengan ketiga games Catur diatas anda mampu menerapkan Trik Main Catur dengan sempurna sehingga kemampuan anda benar-benar diperhitungkan lawan-lawan yang akan dihadapi. Hasil akhir yang paling diharapkan adalah anda menjadi seorang Juawa di setiap pertandingan Catur, baik itu tingkat RT,Desa , Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional sekalipun.

Oke, cukup sampai disini dulu ulasan singkat terkait Trik Main Catur ala Blog Donwloadgamescatur, dan harapan saya artikel ini bermanfaat buat anda sehingga saya akan terus termotifasi menghadirkan artikel-artikel terbaik buat anda, amin.

0 komentar:

Post a Comment