Wednesday, December 11, 2013

PEMAIN CATUR TERBAIK TINGKAT DUNIA TAHUN INI

loading...

Pemenang Catur Dunia Tahun 2013 - Bulan Nevember lalu baru selesai pertandingan Catur dunia yang diadakan di Kota Chennai merupakan salah satu kota di Negara India. Babak Final yang mempertemukan antara Magnus Carlsen dari Norwegia melawan Visnawathan Anand (Tuan rumah), pada 22 November lalu rupanya tidak bisa dipertahankan oleh sang Juara bertahan yakni Anand. 

PERMAINAN CATUR DUNIA TAHUN INI

Sang Juara Catur Dunia 2013 ini mampu mengalahkan Anand dengan skor 6,5 - 3,5. Dengan kemenangan Magnus Carlsen ini juga menghantarkan Norwegia kali pertamanya meraih gelar Juara Dunia Catur. Tentunya kemenangan itu tidak hanya menjadi kebahagian Buat Norwegia namun menjadi momen bersejara buat magnus Carlsen karena bulan itu juga ia berulang tahun ke 23 Tahun.

Dengan Kegigihan yang di ekstra ditampilkan oleh Magnus membuahkan hasil yang Indah walau dia harus bersusah payah menghadapi sang Juara Bertahan anand. dan Ia mampu menumbangkan musuhnya dalam langkah ke- 30..Benar kata orang "biarpun kita melawan petarung kelas kakap asalkan kita punya kegigihan Maka peluang untuk menumbangkan lawan itu Sangat Besar". 


Prestasi Lain Sang Juara Catur Dunia

Itulah yang dibuktikan Oleh Pecatur Kelas Dunia Magnus Carlesen,bukan hanya dia juga pernah mencatakan dirinya sebagai Pemain Catur Termuda pada tahun 2010 lalu di FIDE. Norwegia memang patut bangga dengan memiliki pemain catur seperti Magnus dan kita sebagai rakyat Indonesia tentunya sangat menginginkan ada dari salah satu anak bangsa mampu mengukir Gelar Sebagai Juara Pertama dalam kejuaraan Catur Dunia.

Tentunya keinginan tesebut harus dibarengi oleh kesungguhan dari pemerintah untuk membentuk Pecatur Kelas Dunia, tentunya dengan memberikan pelatihan-pelatihan serta penghargaan pada Pecatur Berbakat, untuk anda yang ingin mahir bermain catur sebaiknya bisa Membaca artikel ini " Tips Jitu Bermain Catur" .atau anda ingin memiliki GAMES CATUR YANG BISA DI DOWNLOAD , bisa baca disini "DOWNLOAD GAMES CATUR".

Oke, mungkin ulasan JUARA CATUR DUNIA ini tidak begitu memuaskan buat anda namun harapan saya sebagai penulis mengharapkan para pembacanya memproleh manfaat karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain,, :). Cukup sampai disini dulu dan sampai jumpa pada artikel-artikel menarik laninya tentunya Masih berkaitan dengan Dunia Catur.

0 komentar:

Post a Comment