Tuesday, October 29, 2013

TIPS JITU BERMAIN CATUR DENGAN MUDAH

loading...
GAMES CATURBERMAIN CATUR memang dibutuhkan sebuah konsetrasi dan teknik untuk memainkannya,, UNTUK ITU HARI INI SAYA AKAN MEMBAGIKAN TIPS JITU BERMAIN CATUR untuk anda namun sebagaimana anda tahu blog ini akan mengupas selukbeluk terkait Catur maka alangkah baiknya jika anda mencoba terlebih dahulu GAME - GAME CATUR yang sudah sempat saya bagikan beberapa waktu lalu. untuk MENDOWNLOAD GAME CATUR tersebut silahkan baca disini "Games Catur Free Chess 1.2.0" atau "AYO BERMAIN CATUR ZOOCHESS GRATIS" .

INI DIA TIPS JITU BERMAIN CATUR

Oke, jika anda sudah mendapatkan Games-Games catur tersebut maka mari kita lanjutkan pada pemabahasan kita terkait Tips Jitu Bermain catur. Pada kali ini saya akan membagikan  Lima Tips Kepada Anda dan tips-tips ini mudah-mudahan menghantarkan anda menjadi seorang master Catur, untuk penjelasannya sebagai berikut :
STRATEGI BERMAIN CATUR

LIMA TIPS BERMAIN CATUR

  • Anda Tahu Pion yang mana? maka tipsnya adalah usahakan pion saling terhubung antara lain, jangan biarkan pion dalam keadaan bebas karena ini sangat membahayakan.
  • Tips yang kedua adalah langkahkan gajah sebelum benteng..cara ini berguna untuk melindungi pion dan mengecoh lawan.
  • Selanjutnya Tips ketiga adalah langkahkan kuda kesamping kanan atas....cara ini berguna untuk memberi gerakan pada benteng. 
  • Berikut ini adalah tips ke Empat ": langkahkan mentri untuk mengacaukan pikiran dan strategi lawan akan tetapi lihat dulu pergerakan nya jangan sampai terkunci oleh lawan.
  • Ini Langkah Terakhir : usahakan memblockir raja dengan benteng, supaya benteng dapat melindungi satu sama lain.

Nah masih banyak cara-cara lain yang bisa anda gunakan, bermain catur itu butuh strategi dan rencana yang bagus jika anda menginginkan sebuah kemenangan dalam pertarungan sesungguhnya. Nah untuk itu coba anda terapkan Tips-tips diatas mudah-mudahan bisa membantu. Akan tetapi perlu di ingat Bermain Catur jangan terlalu tegang atau kaku karena ini yang membuat kita menjadi drop sehingga lawan dengan mudah mengalahkan kita.

FAKTA-FAKTA TERKAIT BERMAIN CATUR

SEBELUM MENGAKHIRI TIPS JITU BERMAIN CATUR INI SAYA INGIN MENYAMPAIKAN SEBUAH FAKTA DAN BISA DIJADIKAN SEBUAH STRATEGI BERMAIN CATUR OLEH ANDA. APA ITU FAKTANYA? ORANG YANG BERMAIN LAYAK SEORANG PROFESIONAL AKAN LEBIH BERPELUNGA BESAR BISA MEMENANGKAN PERTANDINGAN.

UNTUK ITU TAMPILKAN GAYA DAN MIMIK WAJAH SEPERTI SEORANG PROFESIONAL SAAT BERMAIN CATUR SEHINGGA GAYA DAN TINGKAH ANDA ITU AKAN MENGGETARKAN LAWAN. OKE SELAMAT MENCOBA, DAN PANTAU TERUS YAH BLOG INI KARENA SAYA AKAN MEMBAGIKAN INFORMASI-INFORMASI TERKAIT CATUR.

0 komentar:

Post a Comment